Thursday, August 12, 2010

DAFTAR HOTEL DI JAKARTA

Seputar Indonesia

DAFTAR HOTEL DI JAKARTA

Seputar Indonesia - Daftar Hotel di Jakarta. Daftar berikut ini memberikan pilihan kepada pembaca mengenai lolasi yang mungkin menjadi interestnya. Setiap lokasi diberikan beberapa pilihan hotel yang mungkin cocok sesuai dengan budget. Untuk melihat berdasarkan wilayah Kota Madya seperti Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan silahkan melihat link yang ada di sebelah kiri dari halaman ini khususnya yang paling bawah yang berbahasa Indonesia.

Ancol Pantai Rekreasi Ancol adalah komplek rekreasi terbesar di Indonesia, bahkan dikatakan di Asia Tenggara yang dibangun pada masa pemerintahan presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno sebagai tempat rekreasi warga Jakarta pada waktu akhir minggu
Balai Sidang Jakarta Salah satu tempat pameran terbesar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pameran, konvensi, dan berbagai kegiatan berskala besar yang letaknya berdekatan dengan Senayan dan gelanggang olah raga terbesar di Indonesia dan salah satu yang terbesar di Asia.
Glodok Kota China Sebuah kota bersejarah yang letaknya berdekatan dengan pelabuhan kuno Sunda Kelapa. Kota ini sangat terkenal dengan arsitektur klasiknya yang dibangun oleh pemerintah Belanda di abad 17 dan 18 yang bernama Batavia.
Jalan Thamrin Area Jalan Thamrin adalah daerah yang paling mewah di Jakarta Pusat dengan berbagai gedung pencakar langit, shopping mall yang mahal, gedung-gedung perusahan dan sebagainya.
Kebayoran Baru Sebuah kota satelit baru yang berlokasi di Jakarta Selatan yang sekarang ini berada di bawah administrasi Kota Madya Jakarta Selatan. Di bagian utara dari wilayah Kemayoran merupakan pusat dari kegiatan olah raga terbesar di Indonesia seperti Senayan, Taman hiburan, dan tempat sidang terbesar di Asia.
Kemang Area Kemang merupakan daerah di Jakarta Selatan yang paling padat dengan pusat hiburan, toko suvenir, cafe, dan hiburan malam lainnya. Oleh karena itu daerah ini sangat populer di kalangan expatriat.
Kuningan Area Kuningan juga sebuah daerah yang ditata sedemikian rapi sebagai pusat dari perekembangan pemukiman mewah sehingga di sini banyak terdapat gedung-gedung pencakar langit yang mewah, tempat kantor kedutaan berbaga negara sahabat, dan berbagai restoran yang menawarkan harga yang mahal.
Mangga Dua Area Daerah Mangga Dua sangat terkenal bukan saja di Indonesia, tapi juga di beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand dan Hongkong, karena Mangga Dua merupakan sebuah pusat perbelanjaan dengan berbagai produk dengan variasi harga yang sangat tinggi.
Menteng Area Menteng daeranya terdapat di bagian selatan dari Jakarta Pusat sedikit lebih ke daerah selatan dari tempat-tempat penting seperti monumen nasional yang menyediakan hiburan berupa rekreasi di daerah danau Situ Lembang dengan berbagai cafe dan penjual juicenya.
Pasar Raya Jakarta Salah satu tempat pameran dagang terbesar di Asia yang mampun menampung ribuan stands dengan fasilitas yang benar-benar lengkap yang diperlukan oleh setiap pedagang modern.
Stasiun Gambir Stasiun kereta Api terbesar di Jakarta dan menjangkau sebagian besar wilayah Jawa kecuali Surabaya ditetapkan di stasiun lain.
Tebet Area Daerah Tebet sudah termasuk ke wilayah Kota Madya Jakarta Selatan yang dekat dengan jalan toll Gatot Subroto yang merupakan jalur utama dan terbesar dari Jakarta Barat ke Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan tembus ke Jawa Barat.

No comments:

Post a Comment